Rasa Syukur

You were my true motivation. Ada dua pilihan yang terlibat dalam sebuah keadaan dimana orang mengalami penolakan, kekecewaan. Tenggelam dan mati hanyut terbawa kekelaman atau bangkit dan mencoba terus. Gw gak akan banyak ngebacot tentang ini karena gw sendiri bukan siapa-siapa.

That's it!

Terima kasih buat Tuhan Yesus yang udah mengijinkan Adri buat mendapat nikmat ini. Tuhan penuntun dan penggembalaku yang telah memberi kesehatan melimpah buat Adri selama seluruh kegiatan Adri.

Terima kasih buat Papa yang udah percaya sama Adri buat ngejalanin segala aktivitas dan pilihan hidup, dan paling utama udah menguliahkan Adri di Informatika ITB.

Terima kasih buat Mama yang udah percaya juga sama Adri, selalu nelpon dan SMS Adri setiap malam hari Adri belum pulang buat ngingetin makan.

Terima kasih buat Indra dan Bill yang selalu ngedukung dan ngasih keceriaan di rumah. You’re the best brothers!

Terima kasih buat Puja Pramudya atas ajakannya untuk gabung di tim Cahaya dan Ganesh dan atas banyak waktu pas kita bahas tentang jalan hidup kita kelak, juga atas pecutan dan komentar pahit saat gw latihan presentasi dengan buruk. It’s worth the anger!

Terima kasih buat Kaisar Siregar atas spes harddisk buat nitip film2 pas HDD macbook gw gak cukup buat ngerender video iCup, dan kerjasama yang mantap di Cahaya dan di Ganesh

Terima kasih buat Andru Putra atas tumpangan rumah di setiap saat yang krusial (Digisoft, Cahaya, dan Ganesh), serta tumpangan mobil, serta dukungan moral dan tawanya atas guyonan garing gw di tiap kita kerja bareng Digisoft, Cahaya, dan Ganesh.

Terima kasih buat Tito Daniswara atas muka yang ketawa terus ketika Puja memaki-maki gw, dan atas senyum lu setiap gw ngelucu, terutama di pagi hari pas final iCup.

Terima kasih buat Shalika atas bantuan desain proposal dan mock-up interface Mosaic, maaf banget taun lalu gw mengacaukan segalanya. Gw harap lu bisa ikut bangga🙂

Terima kasih buat David Samuel yang secara diam-diam jadi pembakar motivasi gw. Serius Vid, 4 bulan belakangan ini, kalo gw liat YM lu masih ol di waktu subuh2, gw menunda tidur gw untuk kembali kerja.

Terima kasih buat Tami Utiwi yang udah minjemin internet buat di final iCup

Terima kasih buat Harbag atas segala bantuan selama proses koding mengoding, dan atas kegilaan yang bikin gw selalu tertawa. Juga atas input saat tim kami latihan presentasi semifinal dan final.

Terima kasih buat Faizal Hitobeli atas pinjaman HTC nya buat final iCup.

Terima kasih buat Fakhri yang udah bantu ngasih banyak banget informasi berguna buat tim kami

Terima kasih buat Dominikus Damas atas informasi dan saran yang super berguna buat gw, dan atas kebaikanmu mengingatkanku makan dan tidur tepat waktu.

Terima kasih buat Yosef Sukianto yang juga telah mengingatkan gw makan dan tidur, juga atas ilmunya. Lu juga merupakan sumber motivasi gw, Cep!

Terima kasih buat Jesa, Diana, dan Edina yang udah minjemin buku Kedokterannya buat di semifinal iCup.

Terima kasih buat Pak Budi Rahardjo dan Mr. Bob McLeod atas input dan sarannya.

Terima kasih buat Pak Zeddy Iskandar dan Pak Norman atas inputnya yang sangat konstruktif, serta juri-juri lain di semifinal dan final iCup.

Terima kasih buat Pak Julius Fenata dan Rahmat Suryo atas bantuan moral dan materi selama proses semifinal dan final.

Terima kasih buat segala dukungan dari anak-anak Informatika 2006 ITB : Andri, Agus, Wulan, Naila, Budi, Kiday, Inas, Dody, Obi, Mami, Prana, Nur, dan banyak rekan lain yang maaf banget gak tersebut dimari🙂 atas segala dukungan dan supporternya! You are the best student! Dan juga temen2 dari angkatan dan jurusan lain yang udah banyak ngedukung tim ITB di final iCup!

Terima kasih buat Visual Studio dan XCode! And also Google Desktop API.

Terima kasih buat laptop Macbook hitam kesayangan gw yang udah nemenin gw di setiap saat pekerjaan dan penghiburan. You worth every Rupiah of 13.500.000!

Terima kasih buat my iPhone udah bisa jadi tool yang ngebantu gw buat latihan presentasi, bahkan jadi remote di presentasi semifinal dan final iCup. You also worth every AUD879!

Mungkin banyak yang belum sempet gw ucapkan terima kasih, but believe me, I am very grateful for everyone of you guys!

It’s not over yet. I’m bringing THE CUP to Indonesia!

4 thoughts on “Rasa Syukur

Leave a Reply

