Self-generating Code

Tugas Keamanan Informasi kali ini adalah :

Tugas Anda adalah membuat self-generating code seperti yang ada di paper Ken Thompson, Reflections on Trusting Trust. Bahasa pemrograman bebas.

Setelah saya melakukan pencarian, ternyata metode nya ada beberapa. Saya pilih metode yang dikemukakan Williard van Orman Quine.

Saya membuat program singkat pada bahasa C# dengan Visual Studio. Berikut ini adalah screenshot kode beserta tampilan program bila di jalankan.

Kode Program

Output Program

Karena kebetulan saya menggunakan macbook, tidak ada tombol printscreen, maka saya gunakan onscreen keyboard😛

2 thoughts on “Self-generating Code

  1. CG says:

    printscreen di macbook bisa pakai tombol apple+shift+3 untuk layar penuh dan tombol apple+shift+4 untuk sebagian dari layar

Leave a Reply

