Aether – The Quintessence

Udah lama bange gak nge blog. Gak tau kenapa sekarang jadi pengen lagi seudah sekian pekan kaga ada urge buat nulis. Banyak yang telah terlewatkan selama beberapa pekan ini, di antaranya gw akhirnya dapet iPhone3G yang sekarang wifi nya udah rusak lagi. How lame. Terus temen gw yang peranakan jawa tapi ngendon di australi udah balik lagi ke kantung kanguru. Rasanya akhir2 ini sering banget makan martabak. Ok highlight nya sih segitu aja kali ya. Sekarang gw pengen cerita beberapa hal yang ada di benak gw.
Dunia itu sempit dalam arti konotasi. Temen gw si anak AIESEC sebut aja kishi sekarang lagi kedatangan banyak pelajar import dari cina lah, brazil lah, dan satu lagi belanda. Yep. Belanda. Nah ini dia yang gw bilang dunia itu keliatan sempit, jadi anggaplah pelajar belanda ini namanya Natalie. Natalie ini cantik juga sih, gw pertama liat langsung pengen makan martabak lagi. Nah Natalie ini nginepnya di rumahnya Kishi. Ngobrol lah mereka, dan hasil obrolannya berisi kayak gini. Ternyata kakek nya Kishi adalah ex tentara yang ngebela Indo pas dijajah. Dan ternyata kakeknya Natalie adalah ex tentara yang ngejajah Indo. Ahahaha kalo denger ini sekarang sih kayanya nyante aja yah, kaga ada hard feeling deh, tapi lucu aja gitu bisa sampe turunan nya gitu terus bisa jodonya nginep seatap lagi cucu – cucu bekas orang perang.
Oke hal berikut yang penting adalah Februari ternyata musim anakan. Terbukti dengan adanya banyak temen gw di IF ITB yang ultah di bulan kedua ini. Nah, ada kejadian yang gak nyambung tapi seru. Jadi minggu lalu, kamis, gw ke jakarta. Roadshow Arkavidia. Ke UPH dan Al Azhar. Di UPH gw melihat pemandangan yang nampaknya tidak akan pernah gw lihat di kebun binatang. Cici – cici Jakarta yang siap untuk makan siang. Cantik. Tajir. Laper. Gw jadi haus. Beres roadshow, kita, sbut saja tim the buffet, pergi ke Plaza Semanggi buat makan di The Buffet. Mahal cuu, 60k not worthed. Jadi seudah makan, entah mengapa si David nantangin gw makan ice cream sundae tambah dabu – dabu. Orang luar jawa dan penikmat seafood pasti tau dabu – dabu (sejenis sambal yang asem dan asin). Berhubung tantangannya menggiurkan (dragon roll 2 biji ama watermelon sorbet) gw memberanikan diri menjawab tantangan seumur singkong ini. Si david ngeracik makanan terkutuk itu dan tanpa sepengetahuan mamanya, campuran itu ditambah lagi sop padang. Great! Akhirnya gw gagal menghabiskan sundae itu, yang ada adalah gw harus membayar 2 dragon roll. untuk Andri dan David. How lame.
Next thing is, everything seems to return back to me. Andri and Harbag already know bout this, and guys, dont ever talk about that in this blog. Ya hear me?
Akhirnya hari ini menjadi hari dimana Team Aether terbentuk. Sebnernya sih udah lama juga, tapi nama timnya aja yang baru ketemu sekarang. Hohoho, liat aja potonya di facebook yah! So long J*CK*SS!!

5 thoughts on “Aether – The Quintessence

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s