The Down.

Rasanya udah lama banget gak ngeblog, entah mengapa mungkin karena memang lagi malas atau gak ada topik. Sekarang nulis blog lagi juga agak kurang semanget. Banyak hal terjadi dalam rentang waktu last post sampe now post. Nanti akan gw post blog ttg trip gw ke Pangandaran kemarin.
Hari ini gw sakit. Sebenernya udah dari kemarin sih. Meriang, radang tenggorokan, panas dingin. Padahal banyak banget yang harus dilakukan di hari – hari ini. Kemarin aja ada perwalian, ketemu klien. Dan gw juga melalaikan kehadiran gw di TRex++. Untungnya kata camok kita unggul di CS 18-2. Hari ini udah mulai mendingan sih, gak separah kemarin, tapi masih tetep sakit tenggorokan dan agak lemes. Gak tau knapa tapi bawaan diri jadi ogah-ogahan aja. Daritadi pagi mestinya jam 10 gw di kampus mroyek Digisoft, tapi.. Terus ntar jam 2 ada briefing RKV, jam 3 rapat akbar RKV, jam 7 TRex++ ama doa peringatan oma. Aduh serba bentrok, serba sibuk, tapi lagi gak fit..

Mudah2an besok hp gw datang..

2 thoughts on “The Down.

Leave a Reply

