It is a Whole New Year!

Selamat Tahun Baru ya!
Oke, Post pertama di taun baru. Hm.. Kemarin gw menghabiskan hari terakhir di 2008 dengan sangat kecapean. Pasalnya, pagi – pagi buta (jam 9 pagi) gw harus ke kampus untuk menggarap Digisoft. Sekitar jam 12an kita ber4 (baca: Aloy, Andru, Ocep , Ical) memesan antar Hoka Hoka Bento dengan liar. Kita menghabiskan makanan itu dalam sekejap saja hehe. Gw baru pulang dari kampus jam 5, sampe rumah mandi langsung pergi lagi menjemput oom gw yang mau datang ke rumah. Ya, nyokap gw mengadakan pesta kecil-kecilan dengan sanak saudara.
Nyokap dan Tante gw menyiapkan makanan sedari sore, maka, makanan yang tersaji juga bukan main melimpahnya. Ada mi dengan daging, spaghetti dengan daging, macronischoetl (CMIIW), bubur ayam, nasigoreng, baso kuah, daging BBQ, cap cay dan snack snack lainnya. Bayangkan! Gw melahap semua jenis makanan yang ada. Hohoho
Seudah makan dan bermain kartu dgn sepupu, jam 9 lewat gw cabut ke david, jemput, dan meluncur ke tempat camok. Dari si david jam 10an langsung telpon camok buat nanya jalan. Katanya deket purwacaraka yang deket PVJ. Oke gw tau, gw ke sana. Udah di sekitar café Ilalang, telpon camok lagi buat nanya detilnya, ternyata bukan di situ jek, ternyata di Setrasari, Sariendah deket rumah si Abu! Gelo, ada ada aja camok ngasih tunjuk jalan. Bilang aja kek setrasari, sari endah. Tapi ga apa –apa kita baru nyampe jam 11 di tempat camok dan langsung makan. Ada daging BBQ, fries, sausage. Kenyang. Blum selesai digampar makanan melimpah, gw makan lagi jelly sampe mampus tuh sama si cus (pas gw pulang dari tempat camok, cus masih tidur dalam posisi kesakitan abis makan jelly). Sekitar jam 12 atau pas pergantian taun, kita semua main kembang api dan petasan mercon. Seru juga sih, tak disangka, cara gw main petasan dan mercon itu dianggap spektakular. Padahal nothing new, gw dari dulu main kembang api kayak gitu deh, agak ekstrim sih memang sampai akhirnya kedua jari gw menjadi korbannya. Padahal dulu – dulu main kembang api yang lebih dahsyat aja jari gw gak kenapa – napa. Ya genteng doang sih paling pernah kena mercon hehe
Sehabis main kembang api dan foto – foto secukupnya, gw sih langsung tidur di tempat camok. Bentar doang, di single bed, gw berbagi tempat dengan orang – orang lain. Macam di kem pengungsian. Terus kebangun jam 3, diajak pulang si david, tapi entah mengapa gw pusing banget, mungkin akibat gw minum2 di rumah tadi. Gak sanggup, gw tidur lagi bentar, dan jam 4 bangun lagi untuk pulang. Jam 5 sampe rumah, tidur lagi, baru bangun jam 12 siang.. Nulis prediksi di divgos, dan nulis blog ini sambil makan..

4 thoughts on “It is a Whole New Year!

Leave a Reply

