Never been better~

Just like friends did, I’m compiling my own 2008 Kaleidoscope.

Lotta things happened, lotta couple emerge, lotta couple separeted.. Lotta code written, lotta fun carved..
Jangan ragu untuk membaca kata demi kata di sini, mungkin saja lu membaca sesuatu yang tersirat di dalamnya, I assure you, this blog will be somehow inspiring🙂

January
Dimulai dengan serangan Tubes 2 strukdat membuat compiler LISP. Bercokol-lah gw dengan team di kos Jansen. One remarkable moment in January was, I went to Bali with my LariSari Team. Seru banget dah, tar kalo sempet gw kumpulin lagi foto2 bali nya untuk gw upload di sini. Detilnya udah pernah gw post di blog ini. Dan gw inget perjalanan trip bali ini dimulai dengan gw Andri David Wulan pergi ke Jakarta, si Wulan pulang sekalian ngikut jalan dulu. Terus in the middle of jakarta’s journey, bergabunglah Irene temen David. Terus yang gak akan gw lupa lagi itu mantapnya seafood di Bali. Kenapa secara spesifik gw bilang seafood Bali? Karena di sini dapet bumbu sambel yang contaging banget deh. Terus makan Bebek bengil juga sungguh memorable. Udah gitu makan fondue expenslicious, nginep di tempat harbag juga masih terngiang-ngiang. 2 hal yang kocak lagi adalah rusaknya closet kamar mandi harbag menyebabkan gw dan david sengsara untuk membersihkan sisa kotoran kita, dan juga foto harem si *ehem*
Pulang dari Bali gw terngiang satu lagu Yovie & The Nunsense..

February
Ada amazing race HMIF dan gw sebagai Kadiv Konsumsi. Di sini gw berperan sebagai penjaga pos paling dermawan karena dari 12 pos, hanya di pos gw yang tidak ada tantangan. Hanya diberi makan dan langsung dikasih clue, langsung sosor, Gan! Di hari ke 45 di taun 2008 ini lagi – lagi gw menjomblo. Ga apa – apa. I was happy enough that I was single. Period.

March
Ada wisudaan pertama IF yang dilakukan di luar kampus. Tema nya kebeneran tradisional, jadi kita ngadainnya di restoran yang berbau – bau tradisional gitu deh, which was Bale Gazeebo. Mayan cozy, mayan enak juga. Gw di sini tampil unplug sama andri ama puja. Besides, gw tampil sulap. Gw perform the magic square. It was outstanding. I’d never expected the outcome. Di sini ada satu kesilapan, yakni persembahan angkatan 2006 yang kurang nampol. Tapi ga apa-apa, akan dibayar lunas kemudian, masih di taun yang sama. Just you wait.

April
Bulan ini adalah bulan yang orang banyak bilang sih bulan April. Tapi gw menyebutnya bulan April. *sedikit humor lah, ketawa napa?*. Ok, April. Ada apa ya? Oh iya, TCP. Koding STIMIK tanpa henti. Masih bisa disebut santai lah.. tingkat 2 gitu..

Mei
Bulan ini masih disebut bulan Mei. Koding OOP tanpa henti, walau akhirnya berhenti dengan nilai OOP gw D. A big failure. (hal ini baru gw ketahui di bulan Juni). Di bulan ini gw diterima jadi asisten lab programming. Di bulan ini badan gw masih besar karena gw masih rajin fitness. Berat badan gw juga masih gak karuan. Pikiran gw masih dipenuhi dengan pikiran tentang yang berguna untuk hari esok.

Juni
Gw dapet OOP D dan otomatis gw keluar dari keanggotaan Lab Programming. So lame of me. Tapi gak apa – apa.. Lab programming gak akan kemana-mana kok. Tetep lt.2 Labtek V.Bulan ini terasa berbeda jauh dengan bulan yang sama taun yang sebelumnya. Masih santai, masih tingkat 2 gitu.. Di bulan ini juga gw terpilih, maksudnya ditunjuk untuk menjadi ketua pelaksana wisuda July. Begitu tau ini, pikiran gw langsung dipenuhi dengan berbagai konsep yang aneh dan unik.

July
Wisuda HMIF mengisi 50% bulan July gw. Temanya Magic, namanya Wis – U – Magic. Di Restoran Arum Manis. Acara sukses, penampilan terakhir gw sulap di IF. Gw menampilkan McD Aces dan Pre-Deck-Ability. Spectacular. Wisuda ini gak rugi. I mean financially. Untunglah.. Oya, satu hal yang notable di sini adalah arak-arakan wisuda ini gokil banget. Sip dah, I had succeeded. Di bulan ini juga ada SPARTA, tapi sayangnya gw gak terlalu aktif di sini. Gw lebih memprioritaskan wisuda, gw gak bisa ambil tanggungjawab lagi, takut ga kepegang. Di bulan ini juga entah mengapa gw ketagihan dengan duel YVD. Seru abis! Cuma males nyusun dek nya.. Huhu
Oh iya ampir lupa, akhirnya gw berhasil membawa pulang my new black macbook. Dan ke depannya, hampir dalam setiap perkuliahan gw sibuk mengencani forum mengenai mac. Parah juga..

August
Diawali dengan pelantikan anggota baru 2007 HMIF. Seru sih, bentak2in orang, ngeliat kebon teh jam 3 subuh (gak keliatan apa-apa), tidur di alam terbuka, beralaskan tanah, beratapkan langit bersama 2 orang teman unik. Lalu akhirnya menyiapkan api unggun jam 4 subuh dan memasang baligho IF yang besar banget itu.
Orang-orang pada kawin tanggal 8. Gak jelas. Padahal Cuma hari Jumat biasa.
Ulangtaun gw tanggal 11. Untung ga diceburin. Entah mengapa ucapan selamat ulang tahunnya lagi – lagi tidak seberkesan taun sebelumnya. Tapi untunglah pada akhirnya gw berhasil menyelamatkan image bulan ini yang tadinya kelabu menjadi ceria dengan adanya traktiran raya HMIF di IgeLanca. Gw sama Camok survey dulu lho hohoho, Bulan ini juga mulai lah kehidupan gw di tingkat 3 Teknik Informatika. Mulanya gw masih belum tau medan perang tingkat 3 setelah di bulan September…

September
Kita diganjar dengan tugas besar. Memang deadlinenya Oktober sih. Diadakan pula bukberdivkel dari 2007 sampe 2004. Kocak juga mendengar percakapan Jimmy dengan Arya perihal mencari pekerjaan. Di acara yang masih buka bersama ini juga ternyata sesuatu yang harusnya berjalan penuh kedamaian dan penuh keakraban berubah menjadi acara penuh kemaksiatan yang didalangi oleh Surya. Acara ini ditutup dengan semua cowok berjalan memegangi celana bagian belakang. Ketupat sayur dibungkus bawa pulang.

Oktober
Kita diganjar habis-habisan dengan deadline 1st wave. Dirangkai dengan UTS. Dahsyat. Apalagi ketambahan ada wisuda Oktober. Maigat. Gw bahkan membawa buku OS pinjaman dari Nio ke sini. Untungnya kali ini bukan tugas divkel 2006 lagi. Jadi gw agak nyantai. Tapi gw akuin acara wisuda ini keren deh, megah banget diadakan di tempat yang gokil, bahkan dalam sebuah percakapan di tengah acara ini dengan salah seorang angkatan 2004 yang belum mau lulus beliau bertutur bahwa nanti wisuda Maret harusnya diadakan di ballroom. Arak2an nya juga mantep, banyak orangnya. Massal deh. Coba dari dulu2 kayak gini.

November
Lagu James Morrison baru keluar. Enak bok. Di sini mulai keliatan gelagat orang – orang yang mulai mengejar proyek cari jodoh. Gw? Adem ayem di sekre2. AC bokk. Pokoknya bulan ini gw makan hero fried rice 3 kali. Record sementara adalah 8 menit kurang. Keakraban DIVKEL makan – makan di daerah Riau sono. Lupa. Seru. Napas lega bentar sebelum diganjar Tubes lagi. Parah. Tubes ini paling parah deh, sampe 2 minggu ngoding terus. Bahka seminggu gak pulang ke rumah. Kerjaannya bolak balik kosan Inas, sekre2. Ketambahan lagi Proyek DIGISOFT, mengharuskan gw untuk ngoding non stop.

December
Lagu Fall Out Boy baru keluar. Mantap! Di sini yang tadinya gelagat doang, menjadi realita di kala bertebaran pasangan2 baru di IF. Kenceng dah. Divgos on fire. Gw? Mulai merasa panas.. Di lapang CC siang – siang sih, main basket, jadi panas. Yang pasti, UAS. UAS telah 3 dilalui dengan hasil kurang meyakinkan. Gw berdoa aja biar 4 sisanya meyakinkan. Ora Et Labora. Proyek Digisoft masih menghantui hidup gw. Oh iya, MUKRAB. MUKRAB sini gokil banget deh. I mean, setelah gw bilang di bulan Maret, kita IF06 berhasil membayar lunas ketidaklucuan persembahan angkatan di wisuda maret dengan kelucuan super ngocol di mukrab ini. Gw sampai tertawa terbahak-bahak, jarang lho gw tertawa terbahak-bahak. Tapi gw akui, persembahan angkatan IF06 masih kalah gay dengan IF05. Balik MUKRAB ada yang jadian. Di comlabs ada yang jadian. Di sency ada yang jadian. Di MIC ada yang mroyek. TOT. Ok, sampai hari ini, tertanda 30 Dec, kejadian yang bisa gw ingat dan gw rangkai cuma segini. Damn, this is harder than I thought. Oke, taun 2008 tinggal 1 hari. Mudah-mudahan ini blog terakhir di taun ini.

Prediksi dan Resolusi 2009
Mungkin akan banyak yang menjalin kasih lagi di IF, dan bisa saja gw salah satunya. Entahlah.. Mungkin akan ada iPhone Nano yang baru? Mungkin gw beli? Mungkin akan ada isak tangis? Mungkin akan ada kok – kok bertaburan bagaikan dunia di akhir kiamat? Akan kita hadapi bersama dengan tetap optimis. Resolusi pertama yang akan gw tulis di sini adalah gw akan tetap seoptimis taun 2008. Dimulai dengan meneruskan tradisi 2008 gw, setiap kali ditanya kabarnya : apa kabar? Atau gimana kabarnya? Atau how are you? Gw akan tetap selalu menjawab, “Never been better” because it somehow appears to be optimistic. Everyday is better than the previous. And I truly believe that 2009 will be so much better than 2008 

4 thoughts on “Never been better~

  1. ndrewh says:

    Resolusi 2009: Digisoft selesai, saking bagusnya dikasih fee tambahan… uh yeah…!!! Resolusi ampe bulan Februari lah setidaknya…😛

Leave a Reply

