Hark Herald The Angels Sing

Selamat Natal bagi yang merayakan. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Oke, ada 2 hal notable yang ingin gw ceritakan di sini. Satu, rumah gw berubah sedikit interiornya. Mengapa? karena nyokap gw baru aja menghadiahkan adik gw yang bungsu akuarium. Gak besar – besar amat sih, foto menyusul. Tapi dengan adanya akuarium ini, kursi-kursi rumah gw mulai digeser-geser deh buat mencocokkan dengan akuarium ini, biar keliatan selaras gitu deh kata nyokap gw, padahal menurut gw sih jadi keliatan sempit. Barusan aja gw ngasih makan ikan ini dan gw mengamati ikan-ikan makan dengan lucunya *sok imut*. Tapi serius, deh, gw merasa seakan-akan gw tersedot, dan gw merasa tenang banget. Seger aja ngeliatnya, gw fokus banget ke ikannya. Ok cukup.
Kedua adalah gw tadi dinner di H.M Harris, tempat makan sate kambing yang udah kondang di bilangan alkateri Bandung. Alamat jelas kalo butuh sms aja ok. Jadi akan gw ceritakan dengan detil seperti yang udah gw paparkan dalam chattingan gw dengan Tepan. Jadi di tempat ini, si sate kambingnya ada 2 jenis, ada yang pake lemak dan non lemak. Pas disajikan nya, diatas hotplate gitu, terus dikasih sepiring bumbu kacang plus kecap, sama sepiring kecap rawit + irisan bawang merah dan tomat. Paduan yang luar biasa! Gak lupa ada potongan jeruk sambel yang diperesin ke bumbu kacangnya biar makin wah. Tertarik? Silakan serbu tuh kios, buka 24 jam🙂

Walopun gak jelas, sekali lagi lewat blog ini gw mau mengucapkan Selamat Natal buat semuanya.

PS: baru kali ini gw ngirim sms ke 70org sekaligus..

2 thoughts on “Hark Herald The Angels Sing

Leave a Reply

