Trust me, I sing tenor

Walau udah telat, tapi gw pengen cerita tentang kejadian kemarin (Minggu – red). In the morning gw dibangunin nyokap jam 7. So early when time is needed to sleep more, tapi gw tetap harus bangun pagi dengan semangat karena hari ini merupakan kejurnas ngulek sambel dadak. Eh sorry, pagelaran paduan suara di lingkungan gereja. Jadi pagi – pagi gw bangun siap-siap terus datang deh ke tempat biasa latihan koor ini untuk pemanasan dan latihan terakhir kalinya. Seudah pemanasan dan latihan sebelum berangkat ke tempat pagelarannya kita berdoa dulu. Sesampainya di gereja, kita dibagi undian urutan tampil dulu, dan anehnya, seperti tahun 2005 silam, kita dapet urutan terakhir lagi, ke 10 (cuma 10 tim yang daftar dari 23 tim). Sekedar informasi, tahun 2005 silam pun pernah digelar acara serupa, dan gw pun waktu itu ikut pertisipasi di tim yang sama. Tahun 2005 itu kita nampilin 2 lagu dan puji Tuhan waktu itu kita berhasil jadi juara  pertama.
Ok balik lagi, sambil nunggu giliran tampil, kita nonton tim2 lain tampil dulu. Ada yang keren ada yang yahhh biasa aja🙂 akhirnya tibalah kita tampil.

*** process of singing ***

Dan akhirnya sambil nunggu hasil diumumkan kita makan dulu. Jurinya atau pengamat nya adalah Bapak Ida Bagus Gede. Beliau menurut CV yang diceritakan sih udah pengalaman banyak banget di bidang musik, pernah ngelatih tim paduan suara Jawa Barat dan tim Jabar ini menang di kejurnas. Hebat.
Oke Pak Ida sebelum mengumumkan hasilnya bercerita seklias tentang menyanyi. Menyanyi menurut beliau adalah gabungan dari science dan art. Cara untuk bernyanyai, teknik bernyanyi yang baik itu merupakan science nya, sedangkan feeling, dan nuansa, dll adalah art nya.
Ok, seudah pengumuman kita pulang ke rumah.

Sore hari, gw udah janji untuk pergi dengan beberapa rekan (baca : jesa gerry kishi rendy mitha). Kita pergi ke PVJ dan berakhir di NGOPI DOELOE, setelah sebelumnya jesa membelikan dompet mahal untuk calon cewena🙂

PS : Hasil pagelaran koornya cukup memuaskan kok. We won the 1st place again for the second time🙂

2 thoughts on “Trust me, I sing tenor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s