IndoComTech 2008

Another day, another blog. Baru aja gw balik dari Jakarta trip. Jadi hari ini gw berangkat ke Jakarta ama Hari, David, Andri, dan Nadira untuk mengunjungi Indocomtech. Perjalanan pagi hari dimulai sejak gw di tengah kuliah OS mabur karena emang janjian ama Andri demikian. Rencana sih ada Puja ama Ical mau ikut, tapi mereka batal. David juga hampir batal pergi karena ada keperluan lain, tapi karena gw tau David was eager to go, jadi gw bantuin dia buat bisa setidaknya berangkat bareng kita.
Di jalan seger-seger-ngantuk. Maklum kurang tidur, tapi nyampah terus. Jadi bingung antara fisik atau mental. Sesampainya di JCC, kita melihat antrian sangat panjang, kita kirain itu antrian masuk JCC, kita udah bete aja, untungnya disadari kemudian bahwa itu antrian flashdisk murah -2GB 25rb–kacang goreng.
Di dalem Indocomtech lebih mirip pameran laptop dan komputer tipe – tipe landmark namun dengan ukuran 5-6 kali lipat luas landmark. Stand – stand perusahaan raksasa berjejer di sini, gw jiper aja deh ngeliatnya. Main purposes gw ke sini ada 2. Pertama ngeliat IndoGameShow. Maka beranjaklah kita ke hall tempat Indogameshow. Pertama yang gw amati di sana ada turnamen game. DotA ama CS. Gokil deh, gw liatin yang maen CS jadi rindu dan kembali mengingatkan sensasi duduk di kursi kompetitor.. Eh tiba – tiba gw ama harbag ditawarin tantangan SonEr dengan hape barunya, jadi main game bowling. Game nya sih pake accelerometer kayaknya, tapi gak yakin juga karena mainnya diayun ayun gitu deh. Guess what, I didnt win the contest. No shame at all.
Di sana gw liat gerai nya kebanggaan IF ITB, PONPORON ama NUSANTARA. 22nya keren deh, game – game kaliber internasional dengan ada bumbu nasional nya, mudah2an game – game ini bisa tembus pasar dunia deh.
Kedua adalah menyatroni 3 booth APPLE di sini hehehehe lalu bertolaklah kita pertama ke ESTORE terus ketemu iBOX baru terakhir ke EMAX. Perbandingan harga di sini berdasarkan urutan paling mahal ke murah : EMAX, iBOX, ESTORE. EMAX mahal banget dah.. MACBOOK BLACK yang setara ama gw punya aja 17 jeti.. yahh mungkin lagi krisis gini kali ya.. Yang menarik di EMAX adalah adanya magazine mac baru di Indo. iCreate. Ya udah gw beli deh ni iCreate 40rebu. Eh ternyata di Bandung gw cek innet ini majalah translasi edisi 59 dari edisi UK, sedangkan di UKnya sendiri udah edisi 61. Ketinggalan banget bokk!

Dengan berjalan-jalan selama 3 jam di Indocomtech, dapat gw simpulkan beberapa hal menarik. Pertama stand ACER paling megah di sini. Di antara APR & AAR di Indo paling murah di Estore tempat gw beli Macbook. Cewe-cewe Jakarta cantik – cantik. Seger!!

Balik dari Indocomtech kita makan sore di The Buffet and as I was starving to racism <OOT>, I ate a helluva food there. Pulang – pulang gw ngerasa gak enak leher karena makan Beef Yakinikunya asin banget ~

3 thoughts on “IndoComTech 2008

  1. davsam says:

    TOLONG PENGGUNAAN KATA2 EEIIISSSSS disesuaikan dengan EYDWI (Ejaan Yang Disempurnakan Wan Ical)
    E=2 kali
    I=3 kali
    S=5 kali…
    trims

Leave a Reply

