Poetic

Dah lama gak berbalas pantun ato menggubah puisi, sekarang jadi pengen lagi, mungkin ini terbesit karena ini

Mampukah dia membuatmu tersenyum? -Aku mampu

Adakah dia waktu kau terpilu? -Aku ada

Apakah dia menjemputmu saat kau pulang? -Aku di sana

Bisakah dia membelaimu saat kau marah? -Aku bisa

Tapi, adakah engkau saat Aku membutuhkanmu?

Untuk mencegah hal yang tidak-tidak, contohnya saja gw nanti diceng-cengin, THIS IS NOT INTENDED FOR ANYONE, afterall this is only a simple poet I made😉

One thought on “Poetic

Leave a Reply

