Saya Tamak~

Nice title up there huh? Yep, gw dengan beberapa oknum IF ITB baru saja tadi siang menyergap PLATINUM CIWALK untuk menuntaskan petualangan makan Hero’s Fried Rice Challenge. Spesifikasi rules nya adalah sbb.

Pesan Hero’s Fried Rice dan habiskan dalam kurun waktu 15 menit or less.

Price nya : Vocher makan tepanyaki gratis!

Ok. I admit, this was easy! Far more easier than Gokana’s. Gw dengan telak menghabiskan nasgor dalam 8 menit. Porsinya sendiri sih gwk terlalu banyak tapi memang minyaknya itu terlalu banyak jadi bikin gw agak gak enak di tenggorokan. But, kan tetep dapet makan gratis ntar hehehe

Platinum's Voucher

Selanjut dari makan, kita merencanakan nonton felm Om Bond yang naga-naganya baru premiere hari ini. Kita janjian nonton ntar jam 19.15

Guys, gw nulis ini buru2 sih, sebenernya ada cerita lucu saat kita makan yang pengen gw ceritain di sini, seperti si Putut yang nyeletuk setelah menghabiskan nasgornya, “Nasib Pribumi dipertaruhkan..!”

PS : ketemu client dulu ahh

3 thoughts on “Saya Tamak~

Leave a Reply

