MAC all the way~

Okeh, gw bener2 gak sabar pengen post tentang ini sesegera mungkin. Why? Just because I found it to be very provoking and funny either way! Gw sampe mengorbankan waktu ngerjain SI demi post paling kontroversional ini hehe
So, I just browse in MCI, and I found this very strange thread about mikocok.
Isi thread nya sendiri udah pernah gw baca di computerworld magazine ama pcworld magazine –kalo gak salah.
Jadi gini, ini kutipan dari computerworld (dari detik) :

Washington – CEO Microsoft, Steve Ballmer menyatakan bahwa mereka ingin meniru sebagian cara kerja rival beratnya, Apple. Tujuannya untuk meniru sukses ala Apple.
“Soal sistem operasi, kita memang unggul dari Apple. Namun tak dapat dibantah bahwa mereka tumbuh dengan cepat,” demikian pernyataan Ballmer dalam e-mail seperti dikutip detikINET dari ComputerWorld, Minggu (27/7/2008).
Menurut Ballmer, Apple menyajikan pengalaman berkomputer yang komplet. Hal ini mungkin karena mereka banyak terlibat dalam produksi hardware. Ballmer pun berjanji akan mengubah hubungan bisnisnya dengan produsen hardware untuk menyajikan yang terbaik tanpa banyak kompromi.
Pernyataan Ballmer ini menimbulkan berbagai prediksi di kalangan analis.
“Jika ia serius, ini menandakan bahwa akan ada perubahan fundamental dalam cara mereka bekerja sama dengan pengembang hardware,” ujar Rob Helm, seorang analis di Direction Microsoft, Kirkland, Washington. Mungkin saja Microsoft akan lebih terlibat dalam pengembangan hardware.
Yang jelas, Microsoft sepertinya menganggap Apple sebagai suatu ancaman.
Tampaknya, e-mail Ballmer pada para karyawan Microsoft tersebut menandakan bahwa Microsoft ingin lebih serius dalam bisnis software melawan Apple, meski dalam segi penjualan mereka masih unggul cukup besar.

Okeh, no biggie dalam kabar ini, nah, yang kocak adalah respon dari MCI member lainnya, ada yang bilang mikocok serakah bla bla bla, udah kaya tetep pengen ngebabat abis lahan hardware, pengen nyaingin apple lah, perlu ada hackindos lah, apa lah, dan terakhir, yang bikin gw pengen buru2 post di blog gw adalah 2 gamber berikut..

Balmers Presentation

Balmer's Presentation


He uses MacPro!

He uses MacPro!


Yeah, Mr. Balmer sang dedengkot tunggal mikocok saat ini pun ternyata menggunakan MACBOOK PRO untuk presentasinya!! Pake keynote tuhh! Mungkin dia pake efek bakar2an ato efek door open gitu deh, yang pasalnya di MSPOWERPOINT kagak iso!
Memang tidak ada salahnya seseorang memiliki apa pada status apa, pegawai KFC tetap makan di Texas toh? Namun, ini membuka paradigma gw, bahwa memang seorang Steve Balmer (yang notabene nya paling ngerti tentang teknologi) mengkonsider MAC sebagai peranti pemudah hidup. So friends, do not hesitate no more to migrate from that windows to MACOS !

2 thoughts on “MAC all the way~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s