Senyum bentar~

Gyaahaha, itulah yang terbesit di benak gw setengah jam terakhir. Kenapa? Kebetulan hari ini gw agak santai karena gak ada deadline tugas deket2 ini, jadi gw bisa browsing2 dan nonton2. Nah lagi browsing gitu di forum MCI (akhir2 ini nagih banget deh surf di MCI) gw liat2 di thread2 lama, dan gw menemukan berbagai kisah lucu seputar pengguna mac. Salah satunya ada cerita begini :

MacUser (MU) , A (nonMacUser)
MU : (masuk wilayah hotspot dengan santai dan penuh semangat = berharap wifinya kenceng..kakakaka)
MU : langsung pasang kuda2 , duduk di meja pesan minum langsung mulai gerilya dengan mac nya…
now this is the dialog , cek this out :
A : dengan pede nya dan belom pernah ketemu dengan saya sebelumnya
A : eh…lo pake mac ya ??
MU : iya , ada apa ya ? ada yg bisa gw bantu ??
A : ga cuma nanya doank….
MU : o..kirain ada apa….
kira2 lima menit setelah itu…
A : eh bos…mac itu batrenya ng drop ya ??
MU : ah kata siapa , malahan irit banget pak…
A : ah yg bener…buktinya itu lo ng charge..
MU : iya pak batre ku tinggal 25 % barusan dari kantor trus belom sempet ng charge lagi…
A : hahaha..bisa aja lo ng-les nya….

Sungguh menggelikan membacanya hahaha, berikut ini kutipan lainnya yang bisa bikin gw senyum2 sendiri hehe read on!

di sapa cewe sih beberapa kali pernah, tanyanya macem2 mereka :
“Mas, anda orang desain ya?”
ada jg yang tanya :
“Laptop nya bagus lho, itu produk baru ya?”

Pernah juga baca shoutout YM seorang teman pengguna mac berbunyi seperti ini :

“Wahh, laptop nya bagus, bentuknya bagus, ada logo apelnya lagii, lucu banget.. ini VISTA yah?”

Ini cerita tentang komentar seorang member MCI yang dikagumi temen2 nya hehe

Kalo gue sih mungkin disiriki para pria, tapi dicintai para wanita.
Tinggal buka Photo Booth aja, langsung para wanita mengerubungi bagai semut ketemu biang gula.
“ihhh lucu deh notebook kamu, bisa ambil foto”
“Hah? lutju buanget fotoku bisa diganti2 background pantai gitchu”
“Ah kamu nakal ih… masa fotoku dikasih efek fisheye jadi aku kayak gemuk gitu… jadi gak sexy dong akunya *wink*”
“Ih… itu icon-icon aplikasinya lucu banget dibawah terus kalau kena mouse jadi membesar”
“Waahhhh… mouse nya tinggal dipojokin terus keluar post it, kalender, kalkulator, homer simpsons dan kamus?!”
“Loh! kalo dipojok sini jadi keliatan semua windows yang kamu buka? Ck. Ini komputer taun 2010 nih!”
“Ini komputer pasti mahal banget nih. Kamu hebat ya bisa beli… cowok mapan nih ya? Pasti enak deh kalo yang jadi pacar kamu….”

Kocak abis! Bahkan ada yang mengeluarkan kata mutiara, seperti ini :

Kalo lagi ngumpul MacUser, yg lain bawa mac, satu orang bawa jendela….yg keluar kata: waaaduuuh!
coba klo yg ngumpul WinUser, trus ada satu yg bawa MB apalagi MBA…yg keluar kata: WooW!!

Posting-postingan lain nanti aja deh gw update kalo sempet, meanwhile, any comment? Feel free to add!

One thought on “Senyum bentar~

Leave a Reply

