First Production

Gw baru saja menyelesaikan sebuah karya seni. Bukan hal yang terlalu penting dan berharga sih, tapi gw bangga aja gituh hehe.
Yak, gw baru aja bikin kaos, lebih tepatnya sih desain gambar di kaos, dan gw cetak sendiri di atas tuh kaos. Gambarnya sih simple, gak bertele-tele, gak banyak gambar.

card trick for the rest of us

card trick for the rest of us

Arti dari gambar itu sendiri paling utama sih menjadi identitas gw. Gw suka card trick, dan gw ingin berbagi dengan orang – orang, amazement yang gw rasakan ketika gw tertipu dengan trik kartu itu. Makanya tercetuslah slogan simple seperti di desain di atas. Sedangkan untuk gambarnya sendiri, itu ilustrasi tangan sedang melakukan card spring. Mengapa? Karena gw rasa, card trick, terutama card magician tuh identik dengan card spring, so I thought it would match perfectly! Kira2 ada tanggapan atau saran atau ide untuk desain kaos berikutnya?

3 thoughts on “First Production

Leave a Reply

