Pencopetan karena gendam? I guess not..

Postingan kali ini gw kutip langsung lagi dari post nya Romy Rafael. Mohon  dicermati baik – baik karena menurut saya, pengetahuan ini sangat baik untuk menjawab keraguan dalam diri anda. Saya mempost ini didasari perbincangan saya dengan seorang rekan yang kemudian berlanjut jadi diskusi ringan tentang kasus pencopetan yang katanya karena hipnotis (gendam).. but sure is not! So, keep on reading!

*****

AWAL SCRIPT:

Sebelum menjawab pertanyaan anda!

Ini adalah definisi Hypnotisme: A trance-like state in which a person becomes more aware and focused and is more open to suggestion.(Keadaan yang menyerupai Trance dimana seseorang menjadi lebih sadar dan lebih focus dan terbuka kepada sugesti)

Anda Menulis:
akhir-akhir ini, dan sudah sering kali hal ini terjadi beberapa tahun yang lalu, hipnotis digunakan untuk hal yang negatif (perampokan, penipuan dll), dimana korban yang dihipnotis, tidak sadarkan diri, melakukan apa yang diperintah oleh orang yang melakukan hipnotis.

Saya Menjawab:
Apakah anda MENGETAHUI secara pasti hal ini terjadi atau hanya pemberitaan dari media?

Apakah anda melihat nya dengan mata kepala anda sendiri proses dimana korban menyerahkan harta benda nya dengan suka rela?
Apakah anda memiliki BUKTI yang konkrit dan NYATA jika korban di Hypnotis?

INGAT…Kesaksian korban BUKAN Bukti yang NYATA karena ini adalah kesaksian satu sisi!

Sama saja jika ada orang yang menggaku bahwa dia pernah di culik oleh Alien dan di bawa ke dalam pesawat ruang angkasanya!
Sama jika saya mengaku bahwa Michael Jackson pernah tidur di rumah saya!

Agar lebih jelas
Ini analogi antara PERCAYA dan MENGETAHUI
Gunakan imajinasi anda bayangkan orangtua anda di pikrian anda………..

Sudah?………

Pertanyaan saya sekarang adalah apakah
anda Mengetahui atau anda Mempercayai kalau anda itu anak kandung mereka?

Kalau anda menjawab Mengetahui

pertanyaan saya berikutnya adalah…. apakah anda sudah tes DNA anda lalu anda bandingkan dengan DNA orang tua anda?

Kalau belum, berarti anda BELUM MENGETAHUI!

Dan Berarti selama ini anda hanya Mempercayai!…..

karena dari kecil orang-orang disekitar anda mengatakan bahwa anda adalah anak kandung mereka dan proses ini diualang dengan repetsi yang cukup tinggi dari anda kecil sampai anda dewasa, dengan sendirinya di pikiran anda tercipta lah suatu kepercayaan yang menciptakan konsep bahwa anda adalah Anak mereka!

ini yang disebut dengan Mempercayai tapi anda belum Mengetahui secara pasti apakah anda adalah anak kandung mereka atau bukan,

karena anda belum test DNA anda lalu anda bandingkan apakah cocok dengan DNA orang tua anda!…..Belum ada bukti yang KONKRIT dan NYATA bahwa anda memang anak orang tua anda!…..

lalu seandainya di umur anda sekarang ini tiba-tiba DNA di tes dan anda MENGETAHUI ternyata anda BUKAN anak kandung orang tua anda,……. apakah dengan MENGETAHUI fakta ini akan menghilangkan rasa sayang yang selama ini sudah tertanam begitu kuatnya di pikiran anda?

Saya rasa tidak!

Kenapa?

karena anda sudah MEMPERCAYAI bahwa anda adalah anak mereka!

karena dari anda masih kecil konsep bahwa “anda adalah anak mereka” sudah diciptakan pikiran anda SEHINGGA tercipta KEPERCAYAAN bahwa anda adalah anak kandung orang tua anda saat ini!

Dan ini di dukung juga oleh orang-orang di sekeliling anda!

Karena mereka telah memasukan Konspe ke pikiran anda bahwa anda MEMANG adalah anak kandung mereka, dan sugesti yang dimasukan ke pikiran anda masuk dengan frekuensi yang sangat tinggi

Sekarang JAWAB PERTANYAAN SAYA DIBAWAH INI!

Apakah anda Percaya atau anda Mengetahui bahwa kejahatan yang di jalan-jalan itu Hypnotis?

Sejak abad 14 sebuah prinsip atau Hukum sudah di ciptakan oleh William of Ockham dan Hukum ini disebut dengan “Occam razor Principle”
William of Ockham adalah seorang English logician dan Friar.

“Occam razor Principle”ini menjelaskan bahwa:
Jika Suatu Fenomena terjadi dan Fenomena ini memiliki banyak penjelasan, maka pikiran manusia akan memilih penjelaan yang paling mudah, gampang dan teoritis, BUKAN penjelasan yang masuk akal yang berlandaskan LOGIKA dan Bukti yang NYATA

Baca disini agar lebih jelas:
http://en.wikipedia.org/wiki/Occam’s_Razor

jadi sekali lagi, JAWAB PERTANYAAN SAYA!

Apakah anda Percaya atau anda Mengetahui bahwa kejahatan yang di jalan-jalan itu Hypnotis?

Jika anda MENGETAHUI, apa anda punya bukti NYATA?
Yang saya maksud dengan BUKTI YANG NYATA adalah: Rekaman CCTV disaat Korban yang “KATANYA” konon di “Hypnotis” dan menyerahkan barang-barang berharga mereka

INGAT: Kesaksian kroban BUKAN BUKTI YANG NYATA!…….karena Kesaksianya hanya satu sisi…tidak terdokumentasi dan secara Scientific dan Secara LOGIKA tidak ada BUKTI yang Konkrit dan NYATA……

Kesaksian korban yang satu sisi itu sama saja dengan:
Saya menggaku bahwa saya pernah di culik oleh Alien dan di bawa ke dalam pesawat ruang angkasanya!

Kesaksian satu sisi Sama saja dengan jika saya mengaku bahwa Michael Jackson pernah tidur di rumah saya!

Jadi sekali lagi……… JAWAB PERTANYAAN SAYA!

Apakah anda Percaya atau anda Mengetahui bahwa kejahatan yang di jalan-jalan itu Hypnotis?

Anda menulis:
Sudah banyak kasus ini terjadi, seperti terjadi pada kakak saya beberapa tahun yang lalu dimana beliau terkena hipnotis (ditepuk bahunya) kala berjalan sendiri di Plaza Hotel Indonesia

Saya Menjawab:
Jadi sekali lagi……… JAWAB PERTANYAAN SAYA!

Apakah anda Percaya atau anda Mengetahui bahwa Kaka anda di tepuk bahunya (Terkena Hypnotis)?

Dan ingat, saat itu Kakak anda berjalan Sendiri di Plaza Hotel Indonesia, berarti ini menjelaskan bahwa apapun yang di ucapkan oleh Kakak anda tidak dapat di jadikan sebagai brang bukti yang KONKRIT dan NYATA, karena disaat kejadian dia seorang diri

Baca kembali “Occam razor Principle”yang menjelaskan bahwa:
Jika Suatu Fenomena terjadi dan Fenomena ini memiliki banyak penjelasan, maka pikiran manusia akan memilih penjelaan yang paling mudah, gampang dan teoritis, BUKAN penjelasan yang masuk akal yang berlandaskan LOGIKA dan Bukti yang NYATA

Anda menulis:
setelah itu beliau tidak sadarkan diri
Saya Menjawab:

di saat Kakak anda tidak sadarkan diri, tentunya banyak sekali Variabel yang dapat membuat dia tidak sadarkan diri, seperti Tekanan Darah Tinggi, Tekanan Darah Rendah, Serangan Jantung, Stroke, Atau karena pengaruh dari Obat – obatan, atau dapat juga dia di bius

Untuk membuat orang tidak sadarkan diri dapat menggunakan berbagai macam Obat-obatan dan kimia yang dapat di berikan melalui makanan, Minuman, atau dari uap nya saja, lebih jelas nya baca disini, dan Banyak Alkohol juga dapat membuat orang menjadi tidak sadar
http://simple.wikipedia.org/wiki/Illegal_drugs

Dan banyak sekali jenis Obat – obatan yang dapat membaut orang menjadi tidak sadar, banyak sekali jenis nya, tapi dapat dibagi menjadi

Analgesics – Obat yang menghilangkan rasa sakit, Contoh: heroin

Depressants – Obat yang memperlambat semua hal, Contoh: Alcohol, Gas, Lem dan Aerosols.

Hallucinogens – Obat yang mempengaruhi Pikiran termasuk semua yang kita lihat, dengar dan rasakan Contoh: Cannabis, L.S.D.dan Magic mushrooms.

Stimulants – Obat yang membuat semua hal menjadi seolah – olah lebih cepat, Contoh: Cocaine, crack, Ecstasy, Poppers, Speed dan Tembakau.

Lebih jelas nya baca di:
http://www.homehealth-uk.com/medical/professional_drugtests_info.htm

Anda menulis:
setelah sadar ternyata dibawa ke daerah rawa-rawa dengan ditutup matanya, lalu dirampok dan dipukuli serta dipaksa untuk memberitahukan PIN ATM, sehingga uangnya terkuras puluhan juta (ini hanya salah satu contoh, banyak sekali terjadi di Indonesia seperti hal ini, bahkan keponakan saya pun pernah mengalami di kota lain dengan modus berbeda).

Saya Menjawab:
Siapapun itu (termasuk anda)……Jika Di Pukuli…Apalagi di Pukuli di Rawa – rawa….Apalagi Di Pukuli Di Rawa-Rawa dalam keadaan mata yang tertutup…….pasti akan memberitahukan nomor PIN ATM nya….Termasuk juga anda…..

Dan saya rasa Kakak anda memberikan PIN ATAM nya karena Di pukuli dalam keadaan mata tertutup di rawa-rawa dan DI PAKSA Kakak anda untuk memberitahukan PIN ATM nya…..BUKAN KARENA DI HYPNOTIS
Kalau memang di HYPNOTIS

sekali lagi……… JAWAB PERTANYAAN SAYA!

Apakah anda Percaya atau anda Mengetahui
bahwa KAKAK anda itu Hypnotis?

Baca kembali “Occam razor Principle” yang menjelaskan bahwa:
Jika Suatu Fenomena terjadi dan Fenomena ini memiliki banyak penjelasan, maka pikiran manusia akan memilih penjelaan yang paling mudah, gampang dan teoritis, BUKAN penjelasan yang masuk akal yang berlandaskan LOGIKA dan Bukti yang NYATA

Anda Menulis:
Hanya sayangnya, Sdr. Romy selalu membantah adanya realita (negatif) tersebut dengan berbagai alasan pembenaran dengan menggunakan contoh atraksi kecepatan tangan, seolah-olah hal negatif itu bukan disebabkan oleh hipnotis, tapi kecepatan tangan.

Saya Menulis:
Saya tidak MEMBANTAH kalau hal itu tidak terjadi………….TAPI yang saya bantah adalah MODUS atau TEHNIK yang di gunakan oleh Pelakunya…..yang MEMANG TIDAK MENGGUNAKAN HYPNOTIS….dan saya MENGETAHUI kalau pelakunya tidak menggunakan HYPNOTIS…..

Anda Menulis:
Beliau tidak berusaha untuk membuktikannya selama ini dengan menghampiri korban hipnotis dan saksi-saksi lainnya (seperti polisi, pihak bank dll) untuk melakukan riset sebelum menyimpulkan kebenarannya, tetapi malah menyalahkan media yang menyebarkan kebohongan.

Saya Menulis:
Apakah anda Percaya atau anda Mengetahui
bahwa SAYA tidak pernah melakukan RISET baik dari korban, saksi, dan Polisi?

Saya sudah melakukan itu semua!……
dan semua hasil riset saya adalah:

Yang tertinggal dari semua kejadian adalah
Kesaksian satu sisi dari Korban

Saya Bahkan menghadap KAPOLRI Bpk Sutanto secara langsung untuk meminta dukungan beliau, dan ini di saksikan oleh orang –orang dari Yayasan Puri Cikeas

temui saya atau orang- orang dari Yayasan Puri Cikeas untuk mengetahui secara NYATA dan PASTI pembicaraan yang kita lakukan di saat menghadap KAPOLRI

JADI!
SAYA SUDAH MENYIMPULKAN KEBENARANYA!!!
TIDAK SEPERTI ANDA YANG TIDAK BERUSAHA UNTUK MEMBUKTIKAN NYA DENGA MENCARI BUKTI YANG NYTAA DAN KONKRIT DENGAN MENGHAMPIRI KORBAN DAN MELAKUKAN RISET!
TAPI MALAH MENYALAHKAN SAYA!

Kenapa Orang – orang (termasuk ANDA) mempercaya hal – hal Supernatural?
Lihat ini:
http://www.ted.com/index.php/talks/view/id/22

Anda Menulis:
Kalaupun terjadi perbedaan definisi mengenai hipnotis, itu hal yang tidak major, tapi bagaimana sudut pandang dari sisi hypnoterapist (sdr. Romy) tentang cara menghadapi “hipnotis negatif tersebut” agar masyarakat dapat mengatasi bila terjadi hal tersebut terjadi (inilah sebenarnya keinginan para undangan seminar di atas pada sdr. Romy yaitu keinginan untuk mendapat jawaban dan solusi dalam hidup sehari-hari, bukan untuk mendengar alasan pembenaran dengan atraksi yang menghibur-karena itu semua hanya trik dan dapat dipelajari).

Jawaban saya:
Apakah anda BUTA atau anda Tidak bisa Membaca!
Judul seminar nya adalah:

Mengembangkan Kualitas Diri
menuju Masa Depan Bahagia
Kenapa saya harus menjawab dan menjelaskan hal – hal yang TIDAK berhubungan dengan TEMA SEMINAR ?

Sekarang saya bertanya pada anda…..
Apakah anda Percaya atau anda Mengetahui
bahwa Keinginan para undangan Seminar adalah
Untuk Mendapat Jawaban dan Solusi untuk mengatasi Kejahatan yang konon “Katanya” menggunakan Hypnotis?

APA ANDA SUDAH SURVEI 3500 Penonton itu satu per satu?

AKHIR SCRIPT
============

Romy Rafael 2008

One thought on “Pencopetan karena gendam? I guess not..

Leave a Reply

