Homo luh!

Di sela-sela kesibukan yang menggila, gw menyempatkan diri untuk menulis sebuah pikiran gw yang kadang mengganggu juga. Mudah2an dengan gw menuangkan ketergangguan otak gw ini, anda sebagai pembaca akan turut mengerti betapa terganggunya otak gw ini hehe, sisihkan waktu anda sejenak..
Gw gak abis pikir deh tentang dunia media di indonesia. Ya ya, I know, this topic has been discussed, written, and eaten a lot before.. tapi, ini uneg2 gw, blog gw, dan gw udah lama ga ngeblog, jadi..
Dunia permediaan sih sebenernya kalo orangnya bener yang menuturkan, ya enak didengernya, walaupun mungkin informasinya kurang gres, atau kurang minat, tapi kalo disajikan dengan enak, di koran Kompas misalnya, bagus2 tuh beritanya. Semua bermanfaat. Bahkan sampai iklan barisnya pun bermanfaat untuk mengetes penglihatan anda. Nah, tapi, kalo dikemas dengan baik.. mau beritanya keren atau menggemparkan telinga juga gak akan ngaruh..
Gw bingung deh dengan infotaiment.. (lagi lagi infotainment).. infotainment : info dan entertainment. Kuping gw gatal mendengar ini. Coba bandingkan dengan negara luar.. yang mungkin mudah dicermati adalah tayangan di cable TV. Acara gosip menggosip tuh setau gw sih cuma E! dan itu pun dikemas dengan sangat baik. Semua nya terstruktur, topik yang dibahas, award2 yang dibahas, pokoknya asik deh nontonnya, classy banget. Lah, ini di indo.. satu stasiun tv aja punya 2 atau lebih acara ttg gosip mulu.. gila kan? Bosen banget!! Kampungan gw bilang sih. Seperti berita akhir2 ini yang gw geli banget.. ternyata gay itu gak mengenal cewe atau perempuan yah. Ya emang sih gay kan buat cowo doang (eh emang krisna mukti itu cowo yah??). Artis KM di tv bilang, ya biasalah nulis surat antar artis pake say, honey, cinta, love (anjing! Serius lah! Masa nulis gituan ama cowo lagi dibilang biasa? Apa gw yang ketinggalan jaman yah?).. gw merasa dibodohi.. gw mungkin gak gaul sampe gw ga tau bahwa sms ke cowo atau kirim surat ke cowo pake sayang2an itu perlu.. watever it is, I stay straight! So girls, dun hesitate~
Setelah nonton tayangan KrisMuk ngehomoin cowo, gw merasa kasian sekaligus kecewa. Kasian karena KrisMuk yang mungkin lagi asik2 hidup homo diusik oleh wartawan. Homo juga manusia kan? Kecewa karena gw ternyata lalai. Lalai kenapa? Gw padahal ingin menyenangkan hati teman, coba aja gw lebih cepet tau info ini, gw akan segera memberi tahu Cale bahwa KrisMuk homo, jadi Cale bisa segera menghubunginya untuk janjian. Mungkin sekarang sih si krismuk udah dipanjer ama cowo2 laen.. kasian cale, gw kecewa gak bisa menyenangkan hati cale..
Kasus berikutnya ang gw denger adalah kalau ternyata Sandra Dewi udah menentukan akan berpacaran dengan A.Adrian gyahahaha, enough..
Well, itu sedikit unek2 aja tentang homoseksualitas di infotainment yang gw denger. Ternyata jadi homo itu gak asik. Diteror media, dicaci orang – orang. Tapi seru juga karena bisa masuk blog orang – orang (walaupun untuk dicaci juga)

Aduh, ujian sebentar lagi nih.. tugas – tugas menumpuk pula.. untung gw agak sigap ngeberesin.. STMIK makalah.. RPL 2 proyek lagi.. OOP belum dipegang.. TASM besok kumpul.. argh.. tapi asik juga lho ngerjain tugas itu, udah kaya kebutuhan aja deh, kalo ga bikin tugas itu rasanya ada yang kurang gitu hehe, apalagi malem minggu gini, ngoding, nyusun makalah, seru banget!

One thought on “Homo luh!

Leave a Reply

