Redirected from peace

first of all, my main purpose on writing bulbo this time is to express my somewhat desperate feeling. Tadi pagi gw baca koran kompas, perasaan gw masih oke oke saja, sampai ketika gw melihat di sebuat pojokan kolom koran kompas ada pengumuman sayembara kontes honda beauty shot yang gw ikuti (baca post ttg kuda2an lah)
Yep, you got it, i didnt win. too sad, too bad, tukul. Padahal gw udah sangat optimis gw (baca : aloy, mamat, david) bakal menang tuh kontes secara dari segi manapun kita memang patut menang. fotografernya jago, kameranya mahal, motornya tiger, pemiliknya david, modelnya.. ya mungkin karena modelnya ya.. eh salah, justru berkat modelnya lah gw sangat yakin kita bakal menang. tapi apa dinyanya.. setelah dilihat, di koran ternyata gak nampil nama gue dkk. (fyi kita submit 11 foto a.n 3 orang dalam 2 kategori)
Yang bikin kheki lagi adalah, bahwa pemenangnya (jawara 1) gak menampilkan, gak ada kesan- juaranya gitu. kalo orang lain juara karena lebih keren dari kita kan kita juga bakal rela, ya ga? nah ini, konsep nya tuh ternyata sama dengan konsep awal gw bakal foto di tengah jalan berkelok2 di bukit gitu. Ehhh.. ternyata mungkin jurinya yang dogol atau there was money politics or wat, i dunno, the fact is we didnt win the contest. That’s for my main reason, go on to the next writings..

Hari ini gw ke kampus, ngeliat expo. Wuih! Keren ternyata apalagi stand HMIF. Keren banget, dan gw baru liat sebuah software buatan senior gw, kata2nya sih titisan lab GAIB, yang pake webcam bisa nampilin image 3D, sumpah gokil banget! Sebenernya sih gw ke kampus bukan buat ikutan jaga stand atau sekedar makan baso, gw ke kampus karena janji ketemu rekan sepembelajaran OTBF wokwow.

Sore ini gereja sangat indah di dalam nuansa temaram lilin. sungguh eksotis dan membuat khidmat para umat hehe, tapi gw tetep aja terkantuk-kantuk. Gembel. Afterall, HAPPY EASTER, READERS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s