Ceria kala tugas besar

okay, gw udah lama ga post blog, alasannya karena gw sedang sibuk menyelesaikan tugas besar. Apakah tugas besar itu? tugas besar adalah tugas yang bobotnya besar. Sebelum gw bertutur tentang tubes, gw sebutkan dulu tubes2 apa saja yang ada di menu. PBO, ORKOM, STMIK, RPL. 3 awal semuanya programming. Sinting.
Untuk stmik, gw berusaha kalem dalam mengerjakannya, gak terburu2, gw santai2 aja bikinnya di tempat andri nyubuh sampe jam 2 sebelum program hasil buatan kita ternyata hang. Kita putus asa, lalu tidur. Celakanya, belum di save, jadi kita mimpi buruk selama tidur.
Selanjutnya, di tengah2 kesibukkan tubes, gw harus ngurusin wisudaan. OK. wisudaan bisa dibilang beres dengan sulit. Lalu lanjut lagi ke tubes. Sialnya, flash disk kesayangan gw, Apacer HANDY STENO 2 GB itu crash! semua data, backup2 file2 kuliah hilang! Dan gw dengan teledornya tidak menyimpan cadangan nya di desktop maupun laptop gw. Hilang semua codingan OOP ama STMIK. belum gw tuntas berlala lili, gw baru inget bahwa laptop andri juga baru aja ilang. artinya, codingan stmik yang udah ampir jadi itu ilang. sedih.
Gapapa, dengan sedikit kesedihan di hati, kita sukses juga nyelesaikan stimik. Kita beri nama project NUNU. mau coba? nanti kalo sempet gw upload deh program nya. lucu kok. Oh nunu.. Oh nani.. *oops*
Next case is orkom. Membuat program enkripsi. wow! terdengar keren! Untungnya rekan tim gw jago dan cepat kerjanya, jadi belum2 gw kumpul buat bikin, dia udah selesai. gw nyampah doang, bikin dokmentasi dan bikin decryptornya. :):) 1 hal yang gw kagumi dari encryptor ini adalah gw jadi punya tool sakti untuk menyembunyikan file2 rahasia pribadi gw hohoho orkom selesai.
next, OOP. Bikin program yang menyerupai MS excel.buat yang ga tau apaan itu MS excel, itu adalah program yang dipake tukang kerupuk untuk berhubungan dengan tukang es lilin. walaupun gw bukan tkang kerupuk maupun es lilin, gw tetap memuat program ini bersama 5 rekan lain yang akan gw ceritakan detil di sini.

1. Andri : tersohor GAY, namun gw agak meragukan. Karena dia lebih suka sama raccoon gw. bisa jadi dia gay karena suka hewan jantan
2. Damas : tersohor bencong. Suka sama anggota ketiga di bawah. walaupun jarang terlihat, namun dia suka colek2an pantat kalo lagi ngupil. atau suka mengelus2 paha dalam anggota ketiga sambil mengerang “mamenn!”
3. Ronny : tenar dgn nickname B*KEP. Suka peluk2 damas di tempat tidur. Untung gw ga comel ke bokap nyokapnya.
4. Harbag : pria ini fettish dengan raccoon gw. (hina banget sih raccoon gw dicabuli 2 pria anomali) dikit2 ngelus2 ekor raccoon gw sambil bilang, “halus banget…”
5. David : pria(belum pasti) ini sangat mengagung2kan muka asemnya. kalo lagi ngoding muka nya terlihat asem. membuat hari yang lagi fettish aja jadi kebelet pipis. Kadang terlihat menggrepe-grepe andri.

Gw akan bercerita ttg kegiatan kita 3 hari ke belakang. Untuk menyelesaikan tugas oop, semuanya ngumpul di rumah gw yang udah dipersenjatai dengan snack dan makan malam. Selagi kerja, ronny yang lagi peluk2 damas bilang, mas, badan kamu bau.
Damas : “oh iya aku baru ingat, aku terakhir mandi pas sebelum kuis oop (3 hari lampau)”
Harbag : “tapi kok lebih bau badan si dapit yach?”
David : “aauuuhhhhhh…” *erangan penuh kenikmatan*
andri : *mengelus2 bokong sendiri*
gw : “besok diramalkan Bandung gerimis”

Akhirnya tubes oop kelar! dan gw tergopoh2 ngebut naik motor ama dapit yang konon anggota geng motor di Jambi sono, lalu gw lari2 di kampus ngejar deadline jam 9 pagi, padahal deadline sebenarnya jam 3 sore.. so silly, but i keep on smiling.

PS : gw masih bingung untuk memulai belajar UTS..

One thought on “Ceria kala tugas besar

Leave a Reply

