BALI TRIP 2008

Wah, udah lama banget gw ga ngepost blog yah.. hehe, entah mengapa tiba2 jiwa blogger gw tersentil lagi *ga tau apa gara2 belakangan ini sering ngebacain novel2 si DickA =P*
anyway anyhow, sekarang gw mau ngepost pengalaman super duper keren gw bersama 3 rekan, 3 partner, 3 teman dari tim LariSari Sang Jawara, saat bertualang di Bali *hadiah sang jawara cuma ke Bali ajah, but we are very thankful* okay, here goes nut-thing..!
Start off dengan berbekal sedikit pengetahuan tentang medan tempur di Bali, dan banyak harapan tinggi tentang indahnya our little “culinary-adventure”, dan tunjangan finansial tak lebih dari tebalnya dompet masing-masing, gw ama ‘wartawan’ ama ‘model’ tualang ke Bali tgl 19 Jan 2008 jam 10 pagi waktu Jakarta yang panas. Si ‘GoodDayHeaven’ udah duluan bertolak ke sono. so far so good, gak ketinggalan flight *lyk i have ever done shamefully*. mendarat di Bali pun dengan sukses. Dijemput si Harbag, and our wondrous trip began…

Day 1
dari airport langsung ke hotel H, yang notabene harusnya udah ready to be roomed. eh ternyata ada tiny problem, and cabut lah kita ber4 ke Discovery Mall untuk makan siang di AjiSen, makan makanan jepang sepuasnya, all you can eta harga murah 30rban. kita makan sampe lupa nama sendiri. malemnya… kita ,dengan berbekal uang bekal yang dibekalkan oleh pembekal kita Nut******, bertolak ke Legian untuk memulai memanjakan mulut kita yang pada kotor dan berlumur sumpah serapah yang tidak pantas disini. Dan tertambatlah kita di sebuat resto seafoot *wdf*. dari luar sih biasa aja, resto ini terletak di seberang outlet “peselancar gadis” di legian, bernama gak gede gede amat, alias MINI. pesen ikan bakar, kepiting saos padang, ama kangkung special. And, i can say, that this might be one of the the best seafood i’ve ever eaten. saos nya ada yang pake kecap inggris gitu pake bawang, wuidih, nendang pipi banget dah!!! hari pertama dilewati dengan sukacita, semua senang, end of day1.

day 2
pagi pagi susah bangun, gw (ama andri) makan pagi dengan brutal sampe dikata-katain si samcuk. gak peduli, yang penting kuat tenaga untuk makan. seudah sarapan, kita ber4 pergi ke wahana nan super seru, called WATERBOM. Gosh! Can’t tell you how this place had gather our laughter and scream aloud and alot! Kalo ada waktu mungkin bakal gw tulis deh detailnya si waterbom ini, yang pasti, highlight nya di sini tuh ada SmashDown, ama Boomerang, ama makanannya yang mahal banget. Nah, yang seru lagi disini, kita tuh di waterbom bermain dengan keadaan topless, alias bertelanjang dada. nah, karena kita sok sokan berlaga ala bule, seudah selesai main waterbom, kita jalan jalan nyebrang jalan ke discovery mall masih dengan keadaan topless! *foto nya ada juga hehe* yang paling gokil tuh si isamcuk yang sendal mahalnya tuh putus di tengah perjalanan kita menyisir pantai pagi harinya. dia nyeker jalan2 di waterbom, bahkan seudahnya pun di tengah aspal nan panas itu dia tetap bertelanjang kaki dan dada *tinggal bagian celana aka masih berada*. Kita jalan masuk centro dan isam menawar sendal darurat dengan diliatin warga sekita karena dicurigai gembong maksiat karena ditemani oleh rekannya yang berperawakan arab, item, alay abis. hehehehe piss ah! seusai discovery kita jamah, giliran Kuta kita raba. jalan2 sekitar kuta, still topless btw, membuat kita kecapean, tapi tidak mematahkan tiang listrik. kita tetap jalan jalan, akhirnya gw berhasil menjeprut beberapa moment bagus di sini. kita balik ke hotel H yang kemayu ini, fitness bentar, berenang lama, dan PINGPONG! PingPong wherever we are! hehe seudah pingpong, gw jalan lagi ke kuta untuk menyaksikan tenggelamnya sang matahari. indah!!!!! seudah mata kita di-oranye-kan matahari tenggelam, balik hotel, mandi, lalu bertolaklah kita ke daerah yang tenar akan sifutnya… JIMBARAN! *party party party..!*
tanpa pikir panjang, kita masuk ke resto yang bernama sangat Bali, yakni resto Nyoman. setelah preses negosiasi harga yang menghamburkan air liur banyak ini, kita makan dengan menu sbb. Ikan 2 ekor besar2, kepiting 3 ekor sedang2, udang 1 kilo, cumi2 banyak juga2, kangkung dan nasi 3 bakul lebih. Gembel. Saosnya…. bikin lidah makin sehat dan nakal.

Day 3
its day to leave H. pagi2 bangun siang, brunch, jalan ke kutasq, dan kita melakukan hal yang tidak akan pernah terulang, untuk dekade ke depan.. mengunjungi, memesan, dan memakan FONDUE-nya Haagen Dazs.. 225K. what an unworthy price for a little meal like that.. tapi gapapalah, berasa bangsawan aja deh, makan fondue mahal2, di bali, menak, ber4, panas dingin luar dalem. keringat ngalir, kaki lemas, buih keluar dari mulut, seketika kejang, byur.
malam hari adalah makan malam penuh keberuntungan. saat duit menipis, keadaan mengere (kata dasar : kere), bantuan ilahi datang menraktir makan steak yang ranum banget. ARENA’s Steak. Yumm~ saat makan malam berlangsung, keadaan mulai tidak terkendali,nyokap isam memulai pembicaraan yang menjadi topik pembicaraan sepanjang trip kita di Bali. “Aloy udah punya pacar?” sekilas pertanyaan ini seperti pertanyaan yang sering banget dilontarkan antar teman, antar orangtua teman dan abg, antar tetangga dan tukang sampah, antar korban pemalakkan. gw jawab aja sejujurnya, karena ga ada untungnya juga gw berbohong. “belum tantee!” ternyata, pernyataan terakhir dari gw menjadikan status gw yang tadinya wisatawan domestik menjadi “KORBAN”.. selanjutnya pembicaraan mengalir ke arah hulu dan tepian, menjodoh2kan gw dengan diiringi tawa dan rintihan konyol seorang korban. isam harbag andri tertawa dengan bengis. kerabat isam tertawa senang, gue? tertawa penuh kehampaan. entah apa yang perlu ditertawakan, namun akan terlihat idiotic bila semua orang tertawa tapi gw gak ketawa, so i laughed along… pembicaraan usai seiring keharusan kita pulang. Napas lega untuk sejenak sebelum di mobil, semua dinner conversation direview lagi. lagi2 tawa hampa. terbersit setitik ide brilian nan jahanam untuk membungkam isam yang tertawa paling puas. kikikikikik…😀

Day 4
Watersport time to Tj.Benoa. Pagi2 berangkat bersama satu mobil dengan bonyok isam, which means, revenge time.❤
pembicaraan gw stir sedemikian rupa, tanpa ada yang menyadari tipumuslihat lidah tajam gw yang udah dibasahi liur secukupnya, sampai2 nyokap isam menyinggung pembicaraan semalam. pacar. okay. good grief, gw berhasil memainkan peran dengan baik, sampai tercetuslah pembicaraan seperti ini
tante : isam sih belum ada pacar
gw : jangan salah tante
tante : emang di ITB ada yang bisa ditaksir?
gw : wah isam sih di luar kawasan itb tante nyarinya…
isam *dengan gugup* : cewe unpar! cewe unpar!
gw : jangankan unpar, jangankan bandung, isam sih udah ke jakarta juga tante melebarkan sayapnya..
isam : *dalam hati* asu tenan ini cina satu ini..
tante : masa sih?
gw : iya tante, di UI lhoo.. *senyum*
isam : *senyum kecut*
gw : apalagi FKGUI..
isam : *muka memerah, seperti ingin menonjok sesuatu yang berpipi dan bermulut, bisa jadi muka gw jadi sasarannya*

===

tante : oh iya sam itu ada kan temen kamu jadi juara duet bareng delon, bintang rejoice itu, kan? si irin?
gw makin menjadi, menggebu, crot : oh ya tante? masa?? kok isam ga cerita cerita sih ya? *dengan nada dibuat2 seolah tidak percaya, namun tertawa penuh kemenangan..*
isam : …

great success, revenge paid!

ternyata main perahu pisang itu gak seasik dulu lagi. main ikan terbang juga tidak seseru dulu lagi. parasailing memang dari dulu ga pernah seru, so leave it be. cape. lupa akan uang, lupa akan makan, ingat akan rumus trigonometri. kayang. cebok.

One thought on “BALI TRIP 2008

Leave a Reply

