Teruntuk sahabatku yang sedang tergugah

Buat sahabatku,

memang susah melupakan kenangan yang indah,
aku juga pernah mengalaminya. dan seperti yang kita semua tau, dan kita semua telah sering katakan, bahwa, “ngomong mah gampang” tapi aku pun tau karena aku pernah merasakannya, bahwa kenyataannya sih sama sekali ga gampang.

But hey, look around man! Lu punya banyak temen yag ngesupport, im one of them, dan udah sering gw ingetin, lu boleh “tergugah” terus menerus, tapi, mau sampai kapan? Inget juga kalo sekarang banyak cahaya yang bisa nuntun lu balik ke dunia yang ‘terang’

Emang sih, lu juga bilang, udah bisa ngelupain, tapi tetep aja, seudah denger “gw bakal ngejalanin, nyoba buat ga mikirin lagi” eh ga lama terdengar lagi “susah loy..”

Emang susah,, tapi,, aku bisa. Kenapa kau tidak? Pesanku, di sampingmu udah ada orang yang udah “down 3 kali” tapi masih tetap bangkit untuk nopang kau. Wake up! Don’t let her down for the 4th times!

Yah sgitu aja coi, I dunno wether you will read this or not, tapi ya ga tulis blog ini juga sebagian udah gw sampein langsung kan?

Ah ah ah, is there anybody home..?!

Leave a Reply

